Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Monday, August 15, 2011

PEPATAH BY OOM

Monday, August 15, 2011




Hidup ini bukan tentang menjadi pemenang atau pecundang, namun tentang menjadi dirimu sendiri dan berikan yg terbaik. #PEPATAH BY OOM.

Jangan pernah mengeluhkan masalah, ALLAH mengirimnya agar kamu bisa belajar sesuatu yg baik atau meninggalkan sesuatu yg buruk. #PEPATAH BY OOM.

Sahabat slalu ada untukmu, ketika kamu punya masalah. Bahkan terkadang memberi saran yg bodoh hanya tuk lihat kamu tertawa.#PEPATAH BY OOM.

Salah satu hal yg paling membingungkan ketika jatuh cinta adalah tak tahu harus memilih untuk menunggu atau menyerah.#PEPATAH BY OOM.

Terkadang persahabatan itu menjengkelkan dan melelahkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang lebih.#PEPATAH BY OOM.

Kita adalah apa yang kita kerjakan berulang-ulang. Karena itu, keunggulan bukanlah suatu perbuatan, melainkan sebuah kebiasaan#PEPATAH BY ARISTOTELES.

Perbanyak teman, bertemanlah dengan siapapun, tapi jangan pernah membandingkan salah satu temanmu dengan temanmu yang lain.#PEPATAH BY EINSTEIN.

Kehidupan ini adalah pendidik dan karena itu kita senantiasa dalam keadaan belajar#PEPATAH BY BRUCE LEE.

Semua yang dimulai dengan rasa marah, akan berakhir dengan rasa malu#PEPATAH BY OOM.

Cinta dan kasih sayang yg tulus tidak perlu dibuktikan dengan banyaknya kata-kata, tapi akan terlihat dengan satu sikap, kesetiaan.#PEPATAH BY OOM.

Cinta tidak hanya memerlukan pengorbanan, tapi juga memerlukan ketulusan, karena cinta tak bisa dipaksakan.#PEPATAH BY OOM.

Cinta, suatu kata yang pantas untuk menyatakan perasaan, dan tidak akan hilang bila di awali dengan rasa benci#PEPATAH BY OOM.

Ketika kita merasakan hal yang indah , kita akan tersenyum bahagia.tapi ketika kita merasakan hal yang buruk cobalah untuk tersenyum gembira,agar hal yang buruk itu akan berubah menjadi senyuman.#PEPATAH BY OOM

Janganlah menyalahkan sesama manusia,jangan lah kamu menghina manusia lainya akibat kesalahanya.karena manusia di ciptakan dari kesalahan. #PEPATAH BY OOM.

Penyesalan memang selalu datang belakangan,ketika kita yakin bahwa hal yang kita kerjakan itu benar, tapi kebenaran akan datang belakangan pula ,ketika kita yakin hal yang kita lakukan itu salah karna itu realita kehidupan#PEPATAH BY OOM.


Kata orang musuh nyata kita adalah syaitan,musuh pendidikan kita adalah pelajaran,musuh karir kita adalah pekerjaan. tapi musuh yang terbesar kita adalah jujur terhadap diri sendiri.#PEPATAH BY OOM.

Cinta,dari cinta bisa muncul persahabatan apabila di lakukan dengan perjuangan. dari cinta bisa muncul kasih sayang apabila dilakukan dengan perjuangan pula. maka dari itu cinta adalah hal yang bertolak belakang dengan PUTUS ASA #PEPATAH BY OOM.

Ilmu , banyak orang berkata ilmu itu mahal, menurut saya itu ungkapan yang salah. ilmu itu murah tapi tidak murahan.dari ilmu itu bisa terjalin hubungan yang baik antara guru dengan muridnya#PEPATAH BY BG WILLDAN.

Ilmu yang paling mudah di mengerti adalah ilmu yang di turunkan dari rahim dia berasal.yaitu dari ibu ke anaknya#PEPATAH BY OOM.

Sumber energi ada empat matahari,udara,air, dan yang satu lagi adalah ilmu. kare dari ilmu itu sendiri ketika bahan tersebut bisa berubah menjadi tekhnologi#PEPATAH BY OOM.

Kehidupan adalah tragedy bagi orang-orang yang merasa, dan komedi bagi orang-orang yang berfikir#PEPATAH  BY Christiane Northrup.

Dalam kehidupan, seperti dalam permainan football, prinsip yang diikuti ialah pukul garisnya sekeras-kerasnya#PEPATAH BY KEN KEYES

allhamdulilah selesai.. beberapa pepatah di ambil dari beberapa pepatah-pepatah bijak punya seseorang yg terkenal semoga kalian sennag membacanya.. wassalam.


BY OOM BAGUS


THANKS FOR:>MY BEST FRIEND AJIM N BODENK

                           >PARA INSPIRASIKU DLL...............!!!!!

0 komentar:

Post a Comment